Jumat, 02 Mei 2014

Kawan, dengar, aku ingin jadi motivator untukmu

Kawan, dengarkanlah..

Pahamilah, aku hanya berniat baik kepadamu. Aku hanya ingin menjadi motivator  untukmu. Maka diamlah,dan dengarkanlah apa yang aku katakan.
Tujuanku bukan untuk menjerumuskanmu, tujuanku hanyalah ingin menjadikanmu pemuda yang lebih baik lagi.
Walaupun diri ini belum tentu baik, namun salahkah jika aku menginginkanmu menjadi lebih baik?
Jika aku belum mampu merubah dunia, salahkah jika aku ingin mengubah pemuda kreatif sepertimu menjadi pemuda yang lebih baik lagi?
Jika aku salah, tegurlah aku.
Ini karena aku peduli, aku ingin menjadi motivatormu, maka dengarkanlah aku, jika kau tak setuju, kau boleh mengkritikku..
Namun, mohon, dengarkanlah aku..
Karena aku ingin, mulutku ini terucap kalimat2 baik dan kalimat2 dakwah.
Karena aku ingin, dengan mulutku ini, bisa menghasilkan sebuah kebaikan..

Maka, mohon, dengarkan aku,teman..J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar